Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Marquee Text Live - http://www.marqueetextlive.com

Iron Man

Selasa, 07 Februari 2012

Simple Plan


Band beraliran pop-punk satu kali ini berasal dari Montreal, Quebec, Kanada yang beranggota kan 5 anggota .Pierre Bouvier - vocal, Chuck Comeau - drums dan backing vocals, David Desrosiers - bass dan backing vocals, Sebastien Lefebvre - guitar dan backing vocals, Jeff Stinco - lead guitar
Yaap itulah SIMPLE PLAN, yah cuma sedikit yang aku tau tentang simple plan



1. Pierre Bouvier


Musisi, yang paling dikenal sebagai penyanyi utama untuk punk pop band Simple Plan .Ia memiliki dua saudara yang lebih tua, Jay dan Jonathan. Ia menghadiri College Beaubois di Pierrefonds, Quebec dengan bandmates Chuck Comeau , Jeff Stinco dan Sébastien Lefebvre . Sebelum dan sebagian pada awal karir musiknya, Bouvier bekerja sebagai koki di St-Hubert di Montreal .

Pada usia 13, ia mendirikan punk rock band Reset dengan sahabatnya Chuck Comeau di mana ia adalah bassis dan vokalis. Dia akhirnya tidak menikmati perannya dengan Reset dan meninggalkan band pada tahun 1999, setahun setelah Chuck Comeau .Kemudian dengan Chuck Comeau di Sugar Ray konser dan bergabung dengannya dalam menciptakan Simple Plan dengan teman sekolah lama Jeff Stinco dan Sébastien Lefebvre . David Desrosiers juga meninggalkan Reset dan bergabung dengan band baru.

Nama :Pierre Charles Bouvier
Lahir :9 May 1979 L'Île-Bizard, Quebec , Kanada
Genre :Pop punk, Rock alternatif, Punk rock, Pop Rock

2. Chuck Comeau


Chuck Comeau lahir di Montréal, Québec , Canada 17 September 1979 ini adalah Perancis Kanada musisi, yang dikenal sebagai drummer punk pop band Simple Plan .
Comeau memulai karir musiknya di Reset dengan sesama bandmate Pierre Bouvier . Comeau meninggalkan band dan pergi ke McGill University untuk mengejar gelar di bidang hukum, berniat untuk mengikuti jejak ayah sebagai seorang pengacara.
Setelah bersatu kembali dengan Bouvier di konser, ia segera meninggalkan sekolah dan membantu Bouvier untuk membentuk Simple Plan . Dalam Simple Plan, Comeau, bersama dengan Bouvier, adalah penulis lagu utama. Dia kadang-kadang dikenal sebagai "penulis" dari band karena ia melakukan sebagian dari lirik, menulis semua konsep, dan menulis skrip untuk video musik Simple Plan's. Chuck juga seorang hakim untuk tahunan 7 Independen Music Awards untuk mendukung artis karir independen
Nama : Charles-André Comeau
Lahir :September 17, 1979 Montréal, Québec, Canada
Genre :Pop punk,Pop rock,Alternative rock,Punk rock

3. David Philipe Desrosiers



David Philippe Desrosiers lahir pada tanggal 29 agustus 1980 adalah seorang Kanada Perancis musisi, yang paling dikenal sebagai vokalis dan backing bassist untuk punk pop band Simple Plan . Ia dibesarkan di Matane , Quebec .
Desrosiers bergabung dengan band Reset setelah mantan vokalis dan bassis Pierre Bouvier kiri tetapi hanya di band untuk 6 bulan sampai ia bergabung dengan Simple Plan pada tahun 2000. Dia telah sebentar memainkan gitar dan bass drum selama menunjukkan untuk Simple Plan maupun bagi band-band seperti The Used , Vendetta Red , Green Day (dia memiliki dua gitar bass dengan granat jantung Idiot Amerika), Good Charlotte , dan MxPx .
Nama :David Philippe Desrosiers
Lahir : 29 Agustus 1980
Genre :Pop punk,Pop rock,Alternative rock,Punk rock

4. Sebastien Lefebvre


Sébastien Lefebvre lahir 5 Juni 1981. Ia adalah seorang Kanada Perancis musisi, yang paling dikenal sebagai gitaris ritme dan vokalis dukungan untuk punk pop band Simple Plan . Dia juga merilis debut solo album "You Are Here / Vous Etes Ici" melalui Koalisi Hiburan Records pada tahun 2009 dan "Les Robot" pada 2011.
Lefebvre nama keluarga adalah benar diucapkan, antara pembicara Perancis, "le-FEV", tapi berbahasa Inggris umumnya mengucapkannya "le-fevra". Ia telah berkomentar tentang perbedaan, tanpa mengucapkan Prancis, di podcast-nya. Di DVD A Big Package untuk Anda , dia mengucapkan itu "le-demam" ketika ia memperkenalkan dirinya, namun anggota band lainnya dapat diamati menyeringai saat ia melakukannya.
Nama :Sébastien Lefebvre
Lahir :Juni 5, 1981
Genre :Pop punk,Pop rock,Alternative rock,Punk rock


5. Jeff Stinco



Jean-François "Jeff" Stinco (lahir 22 Agustus 1978) adalah seorang Kanada Perancis musisi, yang paling dikenal sebagai gitaris untuk punk pop band Simple Plan . Stinco mendapat julukan Jeff, karena banyak teman-teman non-Perancis fasih tidak bisa mengucapkan 'Jean-François', sehingga mereka mulai memanggilnya 'JF', yang mengarah ke Jeff.
Jeff belajar gitar klasik selama 10 tahun di Konservatorium de musique du Québec à Montréal dengan Jean Vallieres . Dia juga berpartisipasi dalam Masterclasses selama bertahun-tahun dengan banyak concertists terkenal seperti Manuel Barrueco dan Roland Dyens. Jeff adalah satu-satunya orang di Simple Plan telah mengambil kelas profesional untuk belajar cara bermain gitar.
Nama :Jean-François Stinco
Lahir : 22 Agustus 1978
Genre :Pop punk,Pop rock,Alternative rock,Punk rock

okeee cuma itu yang bisa aku kasih tau sama kalian semua hehe semoga bermanfaat bagi fans simple plan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar