Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Marquee Text Live - http://www.marqueetextlive.com

Iron Man

Jumat, 03 Februari 2012

5 Hal yang Harus Dilakukan MARACACACHINO

1. Hormat sebelum masuk kelas
Hormat dengan cara mengepalkan tangan kanan yg ditempelkan ke telapak tangan kiri yg ditutup. Hal ini dilakukan untuk menghormati "Jimat Suci MARACACACHINO". (gak tau buat apa fungsinya)

2. Mengatakan DAH!!! ke semua orang
Hanyalah salam sapaan bagi MARACACACHINO. Meluruskan jari kelingking dan telunjuk sedangkan "jempol" menahan jari manis dan jari "fu*k" sambil berkata "DAH!!!". Menurut survey yg dilakukan Prof.Dr. Kevin YePe, Mmc (Master of MARACACACHINO) 80% orang akan membalas "DAH!!!" jika diberi salam MARACACACHINO, 18% akan diam bingung, dan 2% akan menjawab "GAH!!" (kayaknya gue kenal tuh orang).

3.Mengatakan Salam Pertemuan pada anggota lainnya
Cukup mudah.. Hanya menyapa "Yellow?!" lalu akan dibalas "NOLO!"

4. Melakukan Jurus Terlarang (emang ada yg termurah?)
Jurus yg hanya boleh dilakukan MARACACACHINO... Level 1-10 adl jurus konyol, kalo dilakuin ngerasa jadi orang GOBLOK (kok terlarang?). Level 11-20 (tapi msh blm selesai) adl jurus X-TREME, abs ngelakuin ini selama 5 menit kamu nggak bakal bisa berdiri dg benar, apalagi lari! Kamu akan nabrak apa aja yang ada di depanmu.

5.Melakukan Penyucian Tiap Hari Sabtu
Penyucian ini dilakukan untuk membersihkan "JIMAT SUCI MARACACACHINO" dengan dipimpin Imam Damas (hoek). Tiap ada jam kosong akan dilakuin penyucian (edan pokoe) jangan terlihat siapapun (soale isin dan MENJIJIKKAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar